AGe Network

Profil Tim The International 8 : The Polar Bears Virtus Pro

Dota Pro Circuit dan Qualifier telah berakhir, kita sudah mempunyai 18 tim terbaik dunia yang akan berkompetisi di event terbesar e-sport tahunan The International yang ke 8. Karena itu tidak banyak kompetisi yang berlangsung dikarenakan banyak tim mempersiapkan diri untuk TI, maka mari kita bahas tim-tim yang sudah memiliki tempat di TI mulai dari tim yang pertama kali mengamankan tempatnya di TI, Virtus Pro !

Awal dari Virtus Pro dan performa di TI sebelumnya
Berawal dari kekalahan di TI 6, Virtus Pro mendapatkan banyak nama-nama baru bagi timnya. Awalnya mereka masih dipandang sebelah mata, tetapi setelah memenangkan banyak kompetisi dan mengalahkan lebih banyak lagi tim-tim besar mereka diakui sebagai salah sastu tim terhebat bukan hanya di regional CIS tapi juga di dunia. Tahun lalu mereka diundang ke TI 7 dan berhasil menduduki peringkat ke 3 di Group Stage. Tetapi perjalanan mereka berakhir setelah digusur dari upper bracket oleh tim yang sedang naik daun saat itu LFY dan akhirnya kalah dari rival terbesar mereka Team Liquid di lower bracket sehingga harus pulang dengan hasil yang tidak memuaskan.

ROSTER SAAT INI :
Roman “RAMZES666” Kushnarev Safe laner
Vladimir “No[o]ne” Minenko sebagai Mid Laner
Pavel “9pasha” Khvastunov sebagai Offlaner
Vladimir “RodjER” Nikogosyan sebagai Support
Alexei “Solo” Berezin sebagai Hard Support
Ivan “Artstyle” Antonov sebagai Coach

Courtesy of ESL

Perjalanan di Dota Pro Circuit

  • 1st ESL One Hamburg 2017 (Major)
  • 4th AMD SAPPHIRE Dota PIT League
  • 4th MDL Macau
  • 1st Dota Summit 8
  • 6th ESL One Genting 2018
  • 1st ESL One Katowice 2018 (Major)
  • 1st Bucharest Major (Major)
  • 3rd DAC 2018 (Major)
  • 4th EPICENTER XL (Major)
  • 1st ESL One Birmingham 2018 (Major)
  • 2nd Dota 2 Supermajor (Major)

Dimulai dari memenangkan ESL One Hamburg, mereka adalah salah satu tim yang ditakuti semua tim dan sering menjadi tim yang diunggulkan setiap kali mereka mengikuti sebuah kompetisi. Cara bermain mereka dicontoh oleh beberapa tim lain di patch-patch terakhir ini yaitu cara bermain dengan memiliki komposisi hero yang bisa memenangkan lane masing-masing dan dapat berkembang serta snowball hingga memenangkan game lebih awal sekitar 20-40menit. Ciri khas tim Virtus Pro adalah selalu menang secara meyakinkan dan menghancurkan lawan-lawannya. “Classic Russians”. Virtus Pro juga tim yang menjadi tim terbaik CIS selain Na’vi setelah bertahun tahun kompetisi di e-sports scene disana didominasi mereka (Na’vi).

Virtus Pro mengakhiri Dota Pro Circuit dengan cukup baik di posisi kedua dalam Supermajor dan posisi pertama dalam ESL One Birmingham 2018, setelah hanya dapat menduduki peringkat ke-4 di depan tuan rumah sendiri dalam EPICENTER XL dan hanya menduduki peringkat ke-3 di DAC 2018. Apakah mereka dapat menunjukan performa terbaik mereka saat Dota Pro Circuit dan memenangkan The International 2018 ? Kita tunggu saja aksi mereka pada bulan Agustus nanti.

shiki

Dota 2 Enthusiast

Dulu seorang Semi-Pro Player untuk Team Spiritus di Dota 2 juga semi-pro player untuk T30R di Vainglory dengan nama CycJo. Pengamat dan streamer baru untuk Dota 2.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: