AGe Network

3 Fakta tentang Vancouver! Arena The International 2018

Seperti yang sudah di umumkan di situs resmi DOTA2, bahwa lokasi yang akan menjadi tempat perhelatan Tournament DOTA2 terbesar sejagad ini bakal di gelar di Vancouver, Kanada. Berikut fakta mengenai Vancouver yang akan menjadi Tuan Rumah untuk The International 2018.

1. ROGERS Arena

Courtesy Rogers Arena

Yup!!! Rogers Arena adalah stadion yang bakal di pakai untuk perhelatan acara tahunan DOTA2 ini. Rogers Arena berlokasi di dekat BC Place Stadium. Tempat ini mulai di bangun pada tahun 1993, tepatnya pada tanggal 13 July. Arena yang mempunyai kapasitas sekitar 18,630 bangku ini dulunya bukan bernama Rogers Arena Loh!!! Dalam datanya, Arena yang selesai di bangun pada tahun 1995 ini sudah merubah nama dua kali sebelum akhirnya bernama Resmi Rogers Arena. Nama pertamanya adalah General Motors Place yang di pakai dari tahun 1995 hingga tahun 2010. Pada bulan Febuari 2010 namanya sempat berganti menjadi Canada Hockey Place, nama ini hanya di gunakan selama dua minggu terkait dengan aturan saat acara 2010 Winter Olympic. Hingga pada 6 Juli di tahun yang sama, setelah adanya kesepakatan dengan Rogers Communication, nama tersebut di rubah menjadi Rogers Arena.

2. Kota Terindah di Amerika Utara

Courtesy Exepedia Stanley Park

Vancouver di keliling oleh oleh selat dan lautan, serta mempunyai salah satu Taman Kota terbesar di Amerika Utara, Stanley Park. Pemandangan kota ini didominasi Pegunugan Pesisir Utara. Jika berada di hari yang cerah, pemandangan yang dapat kita lihat bisa mencapai hingga Gunung Baker di Washington, Amerika Serikat. Pulau Vancouver sendiri berada di seberang Selat Georgia, dan Pantai Sunshine.

3. Kota Metropolitan Terbesar

Courtesy Lonely Planet Jamesvancouver

Kalau mendengar kota Metropolitan, kita tahu bahwa berarti kota ini termasuk kota yang maju baik padat penduduk, infrastruktur dan teknologinya. Dan faktanya kota ini adalah daerah metropolitan terbesar di Kanada bagian barat dan bahkan termasuk ketiga terbesar di Kanada. Kota yang mempunyai semboyan “By Sea, Land, and Air We Prosper” ini didiami oleh 2.132.824 Vancouverites di kota Metropolitan-nya, sebutan untuk penduduk Vancouver, termasuk 583.296 jiwa di kota Vancouver itu sendiri. Tapi kota ini masih kalah kalau di banding Jakarta dari jumlah penduduk, bahkan separuh penduduk Jakarta saja tidak sampai.

Jadi itu 3 Fakta menarik mengenai tempat yang akan menggelar The International 2018 pada 20 Agustus 2018 nanti. Tempat yang cukup menarik, selain untuk menonton The International juga sekalian bertamasya. Jadi siapkah kamu untuk menonton The International 2018? Atau kamu ada rencana bertamasya kesana dengan orang tersayang? Segera menabung dari sekarang, salah satu kota terindah di Kanada sedang menunggumu.

tzetta

Gamers, Music and Art Enthusiast.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: