AGe Network

Bocoran Senjata Terbaru PUBG PC: MK-47 Mutant!

Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG tentu gak asing dengan senjata assault rifle. Senjata jenis ini terbilang sangat mematikan untuk jarak dekat dan menengah. Dalam update terbaru Bluehole sebagai developer game PUBG menambahkan satu senjata baru : MK-47 Mutant!

MK 47 Mutant / Courtesy of Steam (Windows)

Senjata MK47 Mutant ini menggunakan peluru yang sama dengan senjata AKM yakni kaliber 7.62 mm, yang tentu akan memberikan damage yang sakit buat musuh kalian. Mengingat AKM merupakan senjata assault rifle dengan damage tertinggi di dalam PUBG.

Kekurangan dari MK-47 Mutant yakni hanya memiliki mode tembakan single shot dan 2-round burst. Mode 2 round burst ini akurat hingga jarak 150 meter. Sehingga senjata ini kurang cocok untuk pertempuran jarak dekat. Apalagi menghadapi pemain lain yang menggunakan SMG yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat karena adanya mode full auto.

Untuk attachment dari senjata ini sendiri mendukung 4 jenis attachment, yakni muzzle, grip, scope dan magazine. Dengan kapasitas peluru sebanyak 20 buah dan bisa ditingkatkan dengan extended magazine menjadi 30 buah. Jarak  akurasi 150 meter untuk 2-round burst dari senjata ini dapat ditingkatkan menggunakan attachment grip yang ada dalam game.

Gimana menurut kalian apakah MK-47 Mutant bisa membawa kalian menjadi the last man stand dan dapetin Chicken Dinner? Komen dibawah yes  😀

LesMachines

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

%d bloggers like this: